Awas Hati-Hati Dalam Memilih Obat Herbal.Pastikan Obat Herbal Yang Anda Pilih Aman dan Berkualitas.Ingat Nyawa Taruhannya.

Sabtu, 22 Januari 2011

Kehebatan Habbatusauda

          Kesehatan merupakan suatu nikmat yang paling berharga. Setiap manusia pasti menginginkan hidup sehat. Segala upaya dilakukan untuk mencapai hidup sehat. Mulai dari kebiasaan hidup,pola makan dan aktivitas. Walaupun sudah berupaya untuk menjaga kesehatan terkadang masih muncul penyakit. Sebenarnya munculnya penyakit tidak diharapkan oleh setiap orang.
           Untuk mengatasi penyakit yang muncul biasanya orang akan berusaha mencari jalan agar penyakitnya bisa diobati. Ada yang mendatangi dokter, herbalis,mencari pengobatan alternatif atau dengan langsung mendatangi apotek untuk membeli obat.
            Bahkan ada yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit jumlahnya untuk mengobati penyakit yang dideritanya. Yang penting penyakitnya bisa disembuhkan. Ada sebagian orang yang sudah merasa bosan dengan berbagai macam obat tapi penyakitnya tak kunjung sembuh. Segala macam pengobatan telah dicobanya mulai dari berobat ke dokter sampai pengobatan alternatif.
             Sebenarnya ada sebuah pengobatan yang belum banyak diketahui oleh setiap orang. Padahal pengobatan ini telah dilakukan sejak jaman dahulu dan telah terbukti kehebatannya. Bahkan dunia kedokteran pun mengakui tentang kehebatannya. Ironisnya pengobatan ini mulai dilupakan banyak orang. Sehingga banyak yang tidak mengenalnya.
              Pada blog ini akan saya bocorkan kehebatan habbatusauda agar bisa diambil manfaatnya oleh setiap orang yang membutuhkan. Habbatusauda merupakan pengobatan yang telah dilakukan sejak jaman nabi. Dunia kedokteran pun sudah mengakui tentang kehebatan habbatusauda. Sayang sekali jika kita tidak mengetahui manfaatkan yang terkandung didalamnya. Sudah banyak orang yang merasakan manfaat habbatusauda. Banyak penyakit yang dapat diobati dengan habbatusauda. Dengan berbagai fakta dan bukti yang tidak sedikit  habbatusauda dapat mengobati berbagai macam penyakit kecuali kematian.
                Habbatusauda dengan nama latin nigella sativa dikenal juga dengan nama jintan hitam. Kandungan yang terdapat didalam habbatusauda sangat lengkap. Dan ini merupakan salah satu bukti  kehebatan habbatusauda yang tidak dimiliki oleh obat yang lain. Karena selain bisa mengobati penyakit, habbatusauda juga bisa sebagai multivitamin dengan komposisi super lengkap. Apakah ada obat yang memiliki multi manfaat? yaitu berfungsi sebagai multivitamin dan bisa mengobati penyakit. Menurut pakar ahli dibidang kedokteran kandungan nutrisi habbatusauda: karbohidrat,protein,lemak,mineral,asam amino,arginin,karoten,kalsium,zat besi,sodium,potasium dll. Begitu lengkapnya kandungan nutrisi habbatusauda sehingga bisa berfungsi sebagai multivitamin.
                 Adapun kehebatan habbatusauda dalam mengobati berbagai macam penyakit sudah banyak dijelaskan oleh pakar ahli dibidang kedokteran diantaranya:
1.   sebagai zat anti bakteri,tumor dan kanker
2.   sebagai zat antihistamin (obat alergi, asma dan bronkitis )
3.   menguatkan sistem kekebalan tubuh
4.   meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
5.   meningkatkan bioaktivitas hormon
6.   menetralkan racun dalam tubuh
7.   mengatasi gangguan tidur dan stress
8.   memperbaiki saluran pencernaan
9    melancarkan asi
10  meremajakan sel kulit dan menunda proses penuaan
11  mengobati diabetes
12  mengobati reumatik
13  mengobati asam urat
14  menormalkan tekanan darah
15  menambah nafsu makan
16  dll
                 Jika anda sudah bosan dengan berbagai macam obat, sudah banyak mencoba berbagai macam pengobatan tapi penyakit tak kunjung sembuh, sudah banyak mengeluarkan uang tapi hasilnya masih tetap nihil sekarang coba pengobatan dengan menggunakan habbatusauda. Konsumsi habbatusauda secara rutin dan perbanyak minum air putih untuk mendapatkan hasil maksimal. Disertai keyakinan dan kesabaran mudah-mudahan penyaki bisa disembuhkan dengan ijin Allah.
                  Untuk anda yang sehat, agar stamina tetap prima, dan tidak gampang sakit atau anda yang memiliki stmina yang kurang bagus bisa mencoba mengkonsumsi habbatusauda secara rutin. Habbatusauda bisa dikonsumsi oleh anak-anak, orang dewasa, para manula, orang yang sakit dan yang sehat. Itu adalah salah satu kehebatan habbatusauda. Bisa dikonsumsi oleh siapa saja.



                                           SELAMAT  MENCOBA





 








1 komentar: